Recent Posts

0 komentar

PEMBELIAN

CARA BELANJA DI ADIRA NET SHOPPING
1. Melalui Telephone : 
  • Silahkan hubungi bagian MARKETING kami Layanan Call / sms: 085-333-999-733.
    Costumer Service
    085-333-999-733 
    2. Melalui sms :
    • Pilih barang yang ingin dibeli/dipesan, yang sesuai dengan keinginan Anda. Perhatikan baik-baik informasi produk, tampilan, keterangan, dan harga yang tertera. Klik foto untuk mendapatkan informasi produk lebih detil maupun gambar yang lebih jelas.
    • Ketik: [nama] [alamat lengkap] [tipe barang] [warna] [no.HP] [kota tujuan] Kirim sms ke: 085-333-999-733.
    • Kami akan mengirimkan sms harga barang setelah kami mengetahui adanya ketersediaan produk (konfirmasi produk).
    • Setelah menerima sms, tolong segera membayarkan sesuai jumlah harga yang telah di sepakati.
    • Jika tidak membayar dalam 3 hari, maka order/pesanan akan secara otomatis dibatalkan.
    3. Melalui em@il fb :

    • Pilih barang yang ingin dibeli/dipesan,  Klik foto untuk mendapatkan informasi produk lebih detil maupun gambar yang lebih jelas.
    • Coment foto atau kirim melaui pesan facebook.
      PERHATIAN !!! Kurang jelas Silahkan hubungi Marketing........

      PEMBAYARAN / TRANSFER
      Pembayaran ditransfer langsung ke No.rekening yang kami berikan nantinya.
      No.Rek akan kami berikan setelah "Deal" sebagai salah satu cara mengihindari adanya penyalahgunaan Rekening yang kami pergunakan.
          Untk Konfirmasi secepatnya disarankan langsung 'Call' karna 'Sms' biasa terkepending, jadi pengiriman barang bias-bisa terlambat.
              Kami harap konfirmasi dari Marketing kami tdk diabaikan! Dimksudkan agar proses pesanan lebih cepat. 








                  PROSES PENGIRIMAN
                    • Pengiriman melalui TIKI JNE, ongkir kami tanggung dan smua barang yg kami kirim tlh diasuransikan.
                    • Anda tidak perlu takut, barang tidak Sampai, Hilang n Rusak. karena kami juga memberikan jaminan re-turn.
                    • Barang yang rusak karena kesengajaan atau tidak termasuk sebagai kerusakan yang diasuransikan dan digaransikan bukan merupakan tanggungan kami.


                    SYARAT UMUM GARANSI :
                    •  Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi Nasional Dan Pabrikan Internasional.
                    • Untuk Handphone yang Anda beli ,Lukman Hakim  menjamin semua peralatan Handphone yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
                    BATASAN GARANSI :
                    •  Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya jatuh,kebanting dsb.
                    • Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut:
                    1. Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia.
                    2. Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan MH.
                    3. Telah diperbaiki personal.
                    4. Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung.
                    5. Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
                    6. Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis.
                    7. Terkena serangan virus.
                    8. Kesalahan instalasi software.
                        Garansi untuk Blackberry 
                        Semua barang untuk Blackberry yang kami jual memiliki garansi selama dua tahun untuk service. Kami telah mengurus untuk garansi Blackberry kepada distributor Berrindo dan Telstar. Dengan detail sebagai berikut, yaitu : T-Mobile dan RIM (No Logo) memiliki garansi dari Telstar; AT&T, Verizon, ROGERS, Vodafone, RIM (No Logo) memiliki garansi dari Berrindo. Anda dapat mengklaim jika ada kerusakan pada masing-masing distributor tersebut
                            Garansi untuk Apple
                            Kami juga mengurus garansi untuk semua produk APPLE. Anda dapat melakukan klaim di seluruh dealer APPLE dimana saja. Dan juga kami menjual APPLE Care bagi anda yang ingin memperpanjang garansi dari produk APPLE
                                Garansi untuk Nokia  
                                 Untuk semua jenis produk NOKIA, anda dapat mengklaim garansi disemua service center Nokia dimana saja. Kami juga telah mengurus garansi untuk anda mendapatkannya. Garansi selama satu tahun

                                 
                                  ( ) Read more
                                  Best viewed on firefox 5+

                                  Blogger templates

                                  PRODUCT

                                  Pengikut

                                  Total Tayangan Halaman

                                  Copyright © Design by Dadang Herdiana